RENTAL KAMERA

Sewa Proyektor Murah Di Gresik

Sewa Proyektor Murah Di Gresik

Sewa Proyektor Murah Di Gresik


Tempat sewa proyektor murah di Gresik masih jadi buruan. Tidak heran, karena di Gresik terdapat banyak event virtual sehingga kebutuhan proyektor tinggi. Sedangkan sebagian besar lebih memilih untuk sewa proyektor ketimbang membeli.  Untuk jenis proyektor tertentu, ketersediaan sparepart-nya cukup sulit. Jika rusak akan kesulitan. Apalagi jika tidak dirawat dengan baik. Selain Itu, pada waktu-waktu tertentu, pendidikan dan pekerjaan Anda tidak membutuhkan proyektor, Jadi ya sayang saja jika harus membelinya. Harganya pun cukup tinggi.

Sewa Proyektor di gresik sudah berdiri dari tahun 2017. Tempat sewa yang sudah menjangkau kota besar ini menyediakan proyektor dari merek terkenal. Ada pun merek-merek yang disediakan meliputi Epson, Infocus. Untuk mendapatkan tarif yang lebih murah, Anda bisa memilih paket dengan screen. Untuk harganya sendiri cukup bervariasi tergantung tingkat kecerahan proyektor/lumennya.

Seiring berjalan nya waktu, kebutuhan akan persewaan semakin hari semakin bertambah besar. Karena tekonologi saat ini mampu membuat sebuah acara menjadi lebih menarik. sejalan dengan itu, biaya teknologi itu sendiri menjadi semakin murah, sehingga semua kalangan umum dapat menikmati fitur yang ada pada teknologi tersebut. Salah satu jenis teknologi yang sering digunakan untuk sebuah acara yaitu sewa proyektor.

Mungkin bagi sebagian orang sudah mengetahui apa itu proyektor dan fungsi dari proyektor tersebut. Di sini kami akan menjelaskan sedikit mengenai proyektor. Proyektor merupakan alat untuk menampilkan sebuah gambar, video, ataupun data – data lainnya dari laptop atau komputer ke sebuah layar (dapat ditampilkan ke permukaan yang datar seperti tembok). sekarang perangkat ini sudah banyak disewakan oleh penyedia jasa sewa multimedia dengan harga yang cukup terjangkau.

Sewa proyektor ini dapat anda gunakan untuk kegiatan acara yang akan anda selenggarakan, seperti nonton bareng, acara wedding/ pernikahan, seminar, pelatihan, hingga acara formal yaitu meeting atau rapat. Bagi anda yang tertarik menyewa proyektor untuk kebutuhan acara nya, kami sebagai penyedia jasa sewa multimedia siap membantu dan melayani anda.

Disini kami menyediakan beberapa jenis proyektor yang dapat anda sewa.

Epson EB-E 500 (3300 Ansi Lumens)


Epson EB-E 500 (3300 Ansi Lumens)



Epson EB-X 500 (3600 Ansi Lumens)


Epson EB-X 500



Infocus (3800 Ansi Lumens)




Untuk kelebihan dari sewa proyektor ini yaitu, anda tidak perlu khawatir mengenai perawatan dari sebuah proyektor tersebut, biaya sewa yang ditawarkan untuk sebuah perangkat ini terbilang cukup terjangkau, proyektor yang beresolusi tinggi sehingga sangat baik untuk gambar ataupun film, cahaya dan hasil gambar yang sangat bagus.

Selain proyektor, kami juga menyediakan jasa sewa rental kamera lainnya yang dapat anda cek di website kami.
Baca Juga Berita Terbaru Google News

Produk Lainnya