RENTAL KAMERA

Cara menyambungkan xiaomi yilite ke hp

 

1. Cara mudah menyambungkan Xiaomi Yi ke smartphone Android

Tak hanya mengambil gambar langsung pada kamera Xiaomi Yi, kamu dapat mengatur dan mengendalikan Kamera Xiaomi Yi menggunakan smartphone kamu. Fitur ini seperti remote control. kamu dapat melihat kamera Xiaomi Yi melalui smartphone kamu. kamu juga dapat mengambil gambar serta video melalui smartphone kamu. Praktis bukan? Langsung saja, berikut cara mudah menyambungkan Xiaomi Yi ke smartphone Android.

- Siapkan smartphone Android kamu. Smartphone tidak harus bermerek Xiaomi, merek apapun dapat digunakan asalkan berbasis Android.

- Buka Play Store dan download aplikasi Yi Action; Yi Action Camera.

- Buka aplikasi Yi Action dan tekan tombol “Skip” pada bagian kiri atas layar atau kamu dapat menghubungkan ke akun Facebook kamu.

- Tekan tombol hijau pada layar.

- Selanjutnya nyalakan action camera Xiaomi kamu.

- Aktifkan fitur WiFi dengan menekan tombol WiFi pada bagian samping kamera.

- Tekan 1x tombol WiFi dan tunggu hingga lampu indikator berkedip.

- Kembali ke smartphone kamu, tekan tombol “Connect Wi-Fi” untuk menghubungkan smartphone ke Xiaomi Yi. Jika diminta password, bisa cek di kameranya.

- Tunggu sebentar dan smartphone kamu akan secara otomatis terhubung ke Xiaomi YiLite.

Sekarang kamu dapat menggerakan Xiaomi Yi melalui smartphone kamu untuk mengambil gambar dan merekam video. Kemudian, untuk mematikan fitur koneksi ini, cukup tekan tombol Back/Kembali pada smartphone dan keluarkan aplikasi Yi Action serta matikan WiFi pada Xiaomi Yi kamu.

Perlu diingat, foto yang kamu ambil melalui smartphone tetap akan tersimpan pada memory card Xiaomi Yi Lite.

Download Aplikasi Android YI ACTION



Produk Lainnya