RENTAL KAMERA

50 Perfect Wedding LUTs Pack Premium

50 Perfect Wedding LUTs Pack 50 Perfect Wedding LUTs Pack 50 Perfect Wedding LUTs Pack 50 Perfect Wedding LUTs Pack

50 Perfect Wedding LUTs Pack Premium


50 Perfect Wedding LUTs Pack Premium Buat kelas film Sinematik yang luar biasa dengan cepat menggunakan LUTs wedding ini hanya dengan beberapa klik. LUT gradasi warna dirancang untuk menciptakan nada film sinematik yang indah untuk foto & video Anda. Setiap free LUTs telah dibuat agar terlihat bagus dengan beragam gambar & video.

Dalam banyak kasus, Anda bisa mendapatkan hasil yang bagus dalam sekejap dengan premiere pro luts. Namun, Anda selalu dapat melakukan penyesuaian, menambah/mengurangi intensitas, menyesuaikan kontras, dll. agar sesuai dengan masing-masing foto & klip video. Hasil profesional.

Apakah Anda lelah menambahkan efek yang sama ke foto Anda berulang kali? Alangkah baiknya jika Anda dapat menambahkan efek unik ke foto Anda dan membuat semua orang bertanya-tanya bagaimana Anda melakukannya! Kami mempersembahkan koleksi Luts paling beragam di tahun 2023 untuk para profesional sejati. 

Dalam beberapa klik, Anda dapat menambahkan efek luar biasa pada foto Anda! Ini sangat sederhana! Anda dapat menggunakannya untuk mengoreksi warna video/foto Anda dengan cepat dan profesional.

Kompatibel dengan Mac, dan Windows Dapat dengan mudah disesuaikan agar sesuai dengan gambar Anda Bundel ini dilengkapi dengan lisensi komersial yang diperpanjang, yang berarti Anda dapat menggunakan efek ini, lagi dan lagi, untuk membuat desain yang menakjubkan untuk diri sendiri dan klien Anda! 

LUT berkualitas tinggi yang memungkinkan Anda mengoreksi warna foto atau video Anda dalam beberapa klik Kompatibel dengan berbagai perangkat lunak pengeditan seperti Affinity Photo, Photoshop, Luminar, On1, After Effects, Premiere Pro, Final Cut Pro, dan lainnya.

free cinematic luts,free luts for premiere pro,professional colorist,video editing programs,adobe premiere pro,lut pack,video project,free lut pack,video editors,basic correction,color grade.
Details
PresetLuts Wedding Premium
FileZip
Ukuran30 Mb
SupportPremier Pro
Free Download File Download Download Download

Baca Juga 50 Nostalgia Wedding LUTs Pack

Produk Lainnya